Home Daerah Jalur Selur – Ngandel (desa Cepoko) tertutup Bongkahan Batu, Akibat Hujan Deras

Jalur Selur – Ngandel (desa Cepoko) tertutup Bongkahan Batu, Akibat Hujan Deras

0

PONOROGO – Akses jalan jalur Selur – Ngandel (desa Cepoko) Kecamatan Ngrayun saat ini belum bisa dilalui kendaraan roda 4, sepeda motor masih bisa.

Tertutupnya akses jalan tersebut akibat ada longsoran batu besar di tengah jalan.

Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Ponorogo, khususnya di Ngrayun papa pkl. 13.00 sd 17.00 wib menyebabkan beberapa daerah tertentu terdampak longsoran,  (27/2/2020).

Seperti yang terjadi di jalur jalan Selur-Ngandel (Ds cepoko), akibat hujan deras dengan intensitas tinggi tebing setinggi 4 m dan batu bongkahan besar longsor dan menutup jalan.

Aipda Edy subroto yang menerima pengaduan dari masyarakat segera quick respon dengan adanya kejadian tersebut, bersama anggota dan anggota koramil meluncur ke Tkp.

Aipda Edy Subroto mengatakan, tanah longsor dan bongkahan batu besar yang menutupi jalan, kita upayakan untuk mengevakuasi.

“Karena bongkahan batu sangat besar, akan menggunakan alat berat dan kita akan koordinasikan dengan pihak PU ponorogo,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat ini akses jalan menuju ke dukuh Ngandel – Tanggaran sementara belum bisa dilalui oleh kendaraan roda empat hanya sepeda motor. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here