Home Daerah Kapolsek Sawoo Serahkan Bantuan untuk Almarhum Mbah Paimin Korban Tanah Longsor

Kapolsek Sawoo Serahkan Bantuan untuk Almarhum Mbah Paimin Korban Tanah Longsor

0

PONOROGO – Musim penghujan kali ini dibarengi dengan beberapa kejadian bencana alam banjir dan tanah longsor khususnya diwilayah Kecamatan Sawoo.

Terbaru adalah kejadian tanah longsor di RT 004 RW 001, dukuh Krambil, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo Jum’at malam (21/2/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian ini merenggut korban jiwa seorang kakek bernama Paimin (80th) akibat tertimpa material longsor.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E. menyampaikan keprihatinannya atas jatuhnya korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dan pada Sabtu pagi (22/2/2020) rombongan Kapolsek Sawoo mendatangi lokasi guna menyerahkan bantuan berupa sambako kepada keluarga korban sebagi tanda ikut berbela sungkawa atas kejadian tersebut.

“Kami harap sedikit bantuan ini bisa menjadi tanda ikut berduka cita kami atas kejadian tanah longsor semalam. Semoga keluarga selalu diberi ketabahan keikhlasan dan penghiburan atas kepergian kakek tercinta. Semoga bermanfaat nggih pak”, ujar AKP Edi Suyono saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan keluarga korban.

Keluarga korban mengatakan mengikhlaskan kepergian almarhum, dan sebenarnya juga telah meminta korban yang selama ini tinggal sendirian dirumah tersebut untuk pindah bersama anak cucunya ditempat yang lebih aman.

Namun masih menurut pengakuan dari pihak keluarga, korban selalu menolak apabila diminta untuk pindah. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here