Home Daerah Braak…! Honda Verza Nabrak Dump Truck Mogok Tanpa Tanda Rambu, Plunturan-Pulung

Braak…! Honda Verza Nabrak Dump Truck Mogok Tanpa Tanda Rambu, Plunturan-Pulung

0

PONOROGO – Braak…! Sepeda motor Honda Verza menabrak sebuah bak belakang mobil Dump Truck mogok tanpa ada rambu peringatan di jalan Raya Pulung – Kesugihan tepatnya di sebelah utara Pemakaman Cabean Dukuh Cabean Desa Plunturan, Pulung.

Kejadian laka motor nabrak dump truck mogok, adalah sebuah Insiden tak terduga dimana selain cuaca gerimis, malam hari pandangan tidak bebas, terjadi Senin (03/02/2020) pukul 18.15 WIB.

Petugas Polsek Pulung Aiptu. Sudaryono mengatakan, Sepeda motor Honda Verza CB 150 Nomor Polisi AE 6268 SX yang dikendarai Nurrohman warga Puthuk Tranjang Munggung Pulung menabrak bagian belakang sebelah kanan Bak Dump Truck Nomor Polisi KT 8114 MQ yang tengah berhenti di jalan itu.

“Akibat Insiden itu Nurrohman mengalami patah pada tangan sebelah kiri dan luka pada rahang sebelah kiri, kini Nurrohman  dirujuk ke Rumah Sakit Aisyah Ponorogo oleh Petugas,” ujarnya.

Lebih lanjut Aiptu. Sudaryono menambahkan, dump Truck yang terparkir di jalan tersebut Pengemudinya bernama Eko Purnomo warga Bedagan Pulung, sebelumnya Dump Truck memuat Pasir berjalan dari arah Utara ke Selatan, sesampai ditempat kejadian mengalami patah roda belakang sebelah kiri.

“Entah kenapa Dum Truck diparkir begitu saja tanpa diberi rambu-rambu tanda bahaya atau lampu, mengingat ditempat itu hari sudah gelap ditambah cuaca hujan, akibatnya muncul Sepeda motor Honda Verza yang dikendarai Nurrohman dari arah yang sama sehingga terjadilah Insiden kecelakaan tersebut,” terangnya.

Atas kejadian itu , petugas dari Polsek Pulung Aiptu Sudaryono bersama Bripka Suharsono mendatangi tempat kejadian segera memberi pertolongan kepada korban dan melakukan olah tempat kejadian.

“Kecelakaan ini saat ini sudah dilaporkan ke Petugas Piket Unit Laka Lantas Polres Ponorogo untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here