Home Daerah Geger..Temuan Mayat Bayi di Saluran Air Persawahan di Ponorogo, Tali Pusar Putus

Geger..Temuan Mayat Bayi di Saluran Air Persawahan di Ponorogo, Tali Pusar Putus

0

PONOROGO – Geger…warga Desa Kaponan Kecamatan Mlarak dan sekitarnya.

Pasalnya, diarea saluran Air Sawah Growong Dusun Kaponan III desa Kaponan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, dikagetkan dengan temuan sesosok mayat bayi terbungkus kain kafan dikubur dekat aliran sungai sawah.

Kapolres Pononorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M. didampingi Kapolsek Mlarak AKP. Sudaroini dan anggota  SPK, Inafis Polres serta anggota Polsek Mlarak mendatangi tempat penemuan mayat bayi di desa Kaponan, Kamis (30/01/2020) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto saat jumpa pers bersawa awak media mengungkapkan kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari beberapa saksi.

“Saat saudara Prayoga menggali tanah saluran air dan melihat kain warna Putih. Karena penasaran membuka kain putih tersebut dan melihat seperti kaki bayi, seterusnya memanggil bapaknya Sumarni dan warga yang ada di sawah,” ujarnya.

Setelah di cek ternyata bayi, kemudian menghubungi perangkat desa dan diteruskan ke bhabinkamtibmas dan lapor ke Polsek Mlarak.

Ciri Ciri mayat lanjut Kapolres Ponorogo, jenis kelamin Laki laki, panjang 46 Cm, di perkirakan usia 36  sampai 46 Minggu,Tali pusar putus / Hilang, Sekutrum sudah turun dan Ubun ubun tertutup.

“Barang bukti yang berhasil diamankan, Kain Kafan, Selendang warna hitam ( Udeng ) dan Sepotong kain warga biru,” tambahnya.

Selanjutnya pihaknya juga akan mencari informasi disekitar sini apakah ada warga yang baru saja melahirkan.

“Kita akan cari informasi ke bidan- bidan dan rumah bersalin disekitar sini dan warga yang baru melahirkan,” jelasnya.

Saat ini tempat kejadian temuan mayat bayi laki-laki dipasangi garis line police. Selanjutnya guna penyelidikan lebih lanjut membawa jenasah ke rumah sakit untuk di laksanakan otopsi. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here