Home Daerah Senggolan di Jalan Nikung, 2 Pemotor Alami Luka Patah, Suru – Sooko

Senggolan di Jalan Nikung, 2 Pemotor Alami Luka Patah, Suru – Sooko

0

PONOROGO – Dua pemotor bersenggolan di jalan tikungan menurun jalan Raya Pulung – Sooko tepatnya di Belik Gowok Dukuh Gunung Tukul Desa Suru Kecamatan Sooko, Ponorogo Rabu (29/01/2020) pukul 17.00 Wib berakibat dua pengendara dilarikan ke rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu. Edy Sucipta, SH, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laka lantas dua pengendara sepeda motor di jalan Raya Pulung – Sooko, desa Suru Kecamatan Sooko, masuk wilayah hukum Polsek Sooko.

Kendaraan yang terlibat laka, Sepeda Honda Supra fit Warna Hitam No. Pol : AE 6831 SU yang di kemudikan  Lulut Pujianto (50 th), Jalan Sigolo-golo no. 06 RT/RW 01/03 Ds./Kel. Japan Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

Dan sepeda motor Honda Revo AE 3861 VK yang dikemudikan Saminten (40 th)  Dukuh Puru Rt. 01 Rw. 001 Desa Bedoho Kecamatan Sooko, Ponorogo.

Kronologis kejadian lanjut Iptu. Edy,  sepeda Honda AE 6831SU warna hitam, yang dikemudikan oleh Lulut Pujianto melaju dari arah Timur ke Barat, sesampai di jalan menurun dan nikung bersenggolan dengan Sepeda motor Honda Supra Fit AE 3861 SU yang dikemudikan Saminten dari arah Barat sehingga keduanya terjatuh .

“Akibat kejadian ini  Lulut Pujianto memakai helm. Luka jari kaki kanan patah. Kondisi sadar dan Saminten memakai helm. luka pada lengan kanan retak jari telunjuk patah, pelipis kanan luka memar, kondisi sadar,” terangnya.

Tindakan petugas mendatangi tkp, membawa kedua korban ke Puskesmas Sooko untuk penangan pertama kemudian di rujuk ke RSUD Harjono Ponorogo.

“Mengamankan Barang Bukti sepeda motor, melakukan olah TKP  da  melaporkan ke Piket Laka lantas Polres Ponorogo,” tukasnya. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here