Home Headline Dandim Ponorogo: Babinsa Ujung Tombak Satuan Teritorial

Dandim Ponorogo: Babinsa Ujung Tombak Satuan Teritorial

0

PONOROGO – “Saya tekankan kepada seluruh anggota, terutama para Babinsa di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, anda adalah ujung tombaknya satuan yang mempunyai tugas dan tanggug jawab tidak ringan.

Sebagai aparat komando kewilayahan, tentu banyak tugas di lapangan yang harus diselesaikan, entah itu berupa kegiatan fisik maupun non fisik.

Untuk itu laksanakan tugas pokok kalian dengan tulus ikhlas, baik dan benar agar kemanunggalan TNI rakyat terus terwujud, “ demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto pada jam komandan bertempat di gedung Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Senin (27/01/2020).

Dihadapan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran melalui kegiatan olah raga yang mana hal tersebut juga telah disampaikan oleh komando atas.

“Selanjutnya tentang kondisi atau kemampuan fisik, yang tahu adalah masing-masing diri kita. Dan ini juga adalah penyampaian dari komando atas untuk menghimbau kepada seluruh anggota agar giat berolah raga.

Setiap hari laksanakan olah raga secara rutin dan teratur, buatlah olah raga itu sebagai hal yang menyenangkan sehingga tidak menjadikan suatu beban dalam pikiran kita serta laksanakan secara ikhlas. Dengan melaksanakan olah raga secara rutin dan teratur, kita juga sudah menerapkan pola hidup sehat, “ jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Selain menyampaikan kedua hal tersebut di atas, Dandim 0802/Ponorogo juga mengajak anggota untuk terus menjaga kekompakan dalam bertugas, terus jalin sinergitas dengan aparat terkait, hindari pelanggaran, jaga kebersihan pangkalan dan juga lingkungan perumahan.

Diakhir pengarahan, Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang mana dalam melaksanakan tugas selama ini tidak ada pelanggaran.

Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada seluruh anggota pada jam komandan bertempat di gedung Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo hari ini. (as)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here