Home Daerah Empat Keputusan Rekomendasi Rakorda DPD PKS Ponorogo tahun 2020

Empat Keputusan Rekomendasi Rakorda DPD PKS Ponorogo tahun 2020

0

PONOROGO – Rapat Koordinasi Daerah DPD PKS kabupaten Ponorogo tahun 2020 menghasilkan  keputusan – keputusan, Sabtu (18/01/2020) di Tamba kemangi Resort Jalan Ir. Juanda Ponorogo.

Hasil keputusan dibacakan langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Ponorogo Drs. H. Samsudin, Lc pada akhir menjelang penutupan Rakorda.

Berikut empat rekomendasi DPD PKS Tahun 2020,

  1. Berkomitmen untuk terus menjaga dan mengamalkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai konsensus dasar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Tidak ada tempat bagi sparatisme, radikalisme, terorisme dan seluruh idiologi yang bertentangan dengan konsensus dasar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
  2. Berkomitmen untuk berjuang bersama-sama steak holder yang ada di Ponorogo dalam membangun dan mengawal jalannnya roda pemerintahan menuju terciptanya masyarakat adil, makmur dan sejahtera.
  3. Menjadikan, tahun 2020 sebagai tahun rekrutmen akbar anggota baru Partai Keadilan Sejahtera secara terbuka bermasyarakat terutama generasi muda yang ingin bergabung dengan PKS diseluruh kantor-kantor PKS diseluruh Ponorogo. PKS berkomitment untuk menjadi partai pelopor dalam melayani, memberdayakan dan membela kepentingan masyarakat Ponorogo tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, adat dan pilihan politiknya.
  4. Berkomitment untuk memenangkan kompetisi Pilkada tahun 2020 di Ponorogo, dengan cara bermartabat dan penuh keberkahan. Menolak segala bentuk ujaran kebencian, berita bohong, politisasi SARA, intervensi aparat dan Pemerintah dan segala bentuk kecurangan serta  pelanggaran baik yang bersifat yuridis maupun etis. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here