Home Headline Riding Asik Bareng Honda Genio, Dapatkan Doorprize 1 Unit Honda Genio

Riding Asik Bareng Honda Genio, Dapatkan Doorprize 1 Unit Honda Genio

0

SURABAYA – Berbagai aktivitas yang sudah dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan generasi millenial. MPM kembali mengajak generasi millenial yang asik untuk city turing dengan menggelar Genio On The Street yang diikuti oleh 1000 Millenial pada tanggal 12 Januari 2020.

Mengambil start dan finish di D’Kantin, millenial surabaya akan diajak keliling Kota Surabaya dan mengunjungi tempat yang menjadi ikon Kota Surabaya.

Dapatkan doorprize 1 unit Honda Genio dan berbagai hadiah menarik lainnya. Daftarkan diri kamu dan Honda Geniomu sekarang juga di Bit.ly/genioonthestreet2020

Riding Asik Bareng #Generasi_Eksis

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here