Home Daerah Jelang Perayaan Natal, Polsek Jenangan Lakukan Stirilisasi

Jelang Perayaan Natal, Polsek Jenangan Lakukan Stirilisasi

0

PONOROGO – Polisi Sektor Jenangan jelang Natal tahun 2019 Umat Kristinani yang ada di Dukuh Trenceng Desa Mrican Kecamatan Jenangan, Ponorogo mengadakan perayaan untuk menyamput dan memperingati Natal tahun 2019.

Senin 23/12/2019 di Gereja GKJW jemaat Trenceng umat Kristiani Desa Trenceng Kecamatan Jenangan mengadakan perayaan Natal.

Sebelum perayaan Natal, Polsek Jenangan di pimpin langsung Kapolsek Jenangan AKP. Darmana, SH melaksanakan strilisasi demi keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan perayaan serta ibadah umat kristiani dalam rangka Natal.

Pendeta Triatmojo yang merupakan pendeta GKJW Jemaat Trenceng ikut mendampingi pelaksanaan Stirilisasi gereja GKJW sekaligus menyampaikan banyak terimakasih kepada kepolisian yang telah menberikan pelayan serta pengamanan kepada umat Kristiani yang akan merayakan hari Natal tahun 2019.

“Mudah-mudahan perayaan dan ibadah Natal berjalan lancar serta aman, sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada kepolisian khususnya Polsek Jenangan atas pelayanan dan pengamaannya,” ujar pendeta Triatmojo.

Sementara Kapolsek Jenangan Akp Darmana, S.H, menyampaikan kepada Pendeta sekaligus para Jamaah GKJW Jemaat Trenceng Selamat Hari raya Natal tahun 2019.

“Polsek Jenangan siap menberikan pelayanan dan pengamaan dalam rangka perayaan dan ibadah Natal tahun 2019 di Gereja GKJW Trenceng,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here