Home Daerah Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab Kasat Lantas 

Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab Kasat Lantas 

0

PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, pimpin serah terima jabatan  (Sertijab) dari Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso.,S.H S.I. K. kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro.S.I.K. bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo, Selasa (19/11/2019) pukul 08.30 WIB.

Upacara Sertijab Kasat Lantas diikuti peserta upacara diantaranya  PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Polres Ponorogo.

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH SIK M.M, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Bambang Prakoso.,S.H S.I.K. atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro.S.I.K.  atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Ponorogo.

“Kepada AKP Bambang Prakoso.,S.H S.I.K. kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Ponorogo dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai kasat lantas Polres Bojonegoro,” tuturnya.

Kepada pejabat baru AKP Wisnu Setiawan Kuncoro.S.I.K,  kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan.

Kapolres Ponorogo meminta anggota Sat Lantas Polres Ponorogo untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru untuk tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pesan Kapolres. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here