Home Daerah HUT Brimob ke 74, Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo Gelar Tasyakuran &...

HUT Brimob ke 74, Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo Gelar Tasyakuran & Potong Tumpeng

110
0

PONOROGO – Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo mengadakan tasyakuran hari ulang tahun Brimob ke 74 tahun 2019 dengan tema “Brimob untuk Indonesia” Sabtu, malam (16/11/2019) dirumah makan Sami Lumayan Ponorogo.

Ketua Panitia tasyakuran HUT Brimob ke 74 AKP Edi Suyono yang juga Kapolsek Sawoo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih untuk teman-teman Anggota keluarga besar Brimob yang berdinas di Polres Ponorogo.

“Selalu semangat bertugas dimanapun juga, sebagaimana tema yang diangkat dalam peringatan hari ulang tahun 74 tahun 20q19 yaitu Brimob untuk Indonesia,” kata AKP Edi Suyono.,

Selain itu, dalam rangka HUT Brimob ke 74  keluarga besar Brimob yang berdinas di Polres Ponorogo mengadakan bhakti sosial seperti bagi sembako, air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni.S.H.,M.H. mengucapkan selamat berulang tahun ke 74 kepada anggota Brimob yang sekarang sudah berdinas di Polres Ponorogo.

“Anggota Brimob tidak pandang umur yang selalu semangat dan tetap jalin kekompakan  ,” kata Kompol Indah

Dia berharap Anggota Brimob memberi contoh ketrampilan kepada anak buah atau rekan yang lain.

“Semuanya menuju keberhasilan Polres Ponorogo.” jelasnya.

Menurutnya, nilai-nilai yang terpatri dalam diri Brimob harus selalu disiplin dan menjadi teladan bagi anak buah, Rekan serta masyarakat.

Hadir dalam acara tasyakuran HUT Brimob keb74, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, Pejabat Utama Polres Ponorogo dan seluruh Keluarga besar  Brimob di Polres Ponorogo.

Pada kesempatan itu juga diadakan potong tumpeng HUT ke 74 Brimob Polri oleh Kompol Indah Wahuni yang di berikan kepada yang paling senior sesuai tahun lahirnya.

Acara juga diisi dengan Pemutaran Film Company profil Brimob Polri Kegiatan diakhiri dengan Live Musik dan ramah tamah.(mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here