Home Daerah Tabrakan Vario vs Beat, 1 Pelajar MD, Bajang, Mlarak

Tabrakan Vario vs Beat, 1 Pelajar MD, Bajang, Mlarak

0

PONOROGO – Tabrakan hebat terjadi antara sepeda motor Vario dengan Beat mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia (MD) lokasi di depan toko top mode desa Bajang Kecamatan Mlarak.

Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu. Edy Sucipta, S.H, sàat dikonfirmasi awak media membenarkan telah terjadi Laka Lantas antara sepwda Motor Honda Vario No.Pol AE 6170 VL dengan kendraan bermotor yang tidak dikenal identitanya, Selasa, 12 November 2019 Pukul: 19.00 Wib masuk wilayah hukum Polsek Mlarak.

“Lokasi tempat kejadian laka lantas
di Jalan Raya Mlarak termasuk Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo tepatnya didepan Toko Top Mode,”   ujarnya.

“Kendaraan yang terlibat Honda Vario No.Pol AE 6170 VL dengan honda Beat warna merah putih No.Pol tidak dikenali,” terangnya.

Identitas pengemudi Sepeda Motor Vario No.Pol AE 6170 VL, Alvian (19 Th) Pelajar, Alamat: Rt 02 / Rw 01 Desa .Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

“Pengemudi Honda Beat warna merah putih No.Pol serta pengemudinya tidak dikenali,” ucapnya.

Akibat kejadian laka lantas lanjut Iptu. Edy,
pengemudi Spd.Motor Vario No.Pol AE 6170 VL, Alvian dilarikab ke rsu Aisiyah Ponorogo.

“Naas nyawanya tidak tertolong. Korban  mengalami luka pada kaki dan tangan luka babras, kepala bagian belakang bengkak dan meninggal dunia di RSU Aisiyah Ponorogo,” katanya.

Kronologis kejadian lanjut Iptu. Edy,   Selasa, 12 November 2019 sekitar pukul: 19.00 Wib ada dua orang perempuan tidak dikelali identitasnya berbelanja di Toko Top Mode.

“Pada saat keluar dari Toko Top Mode dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Beat No.Pol tidak dikenali membelok kekanan kearah Timur dan terjadi tertumbur Sepeda Motor Honda Vario No.Pol AE 6170 Vl yang datangnya dari arah Barat ke Timur,” pungkasnya. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here