Home Daerah Tanpa Canggung Kapolres Ponorogo Sarapan  ‘Nasi Jotos’ bersama Anggota

Tanpa Canggung Kapolres Ponorogo Sarapan  ‘Nasi Jotos’ bersama Anggota

132
0

PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.H, bersama ratusan anggota Polres Ponorogo dan Kodim 0802 Ponorogo berkumpul menikmati nasi jotos (nasi bungkus) duduk bersama di trotoar depan Patung Macan Pemkab Ponorogo, Minggu (03/11/2019).

Kebersamaan Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto pada saat pimpin pengamanan giat masyarakat Haul Eyang Ki Ngabehi Soerodiwirjo dan pengukuhan pengurus PSHW TM Cabang Ponorogo Periode 2019 – 2022 oleh perguruan pencak silat PSHW TM Cabang Ponorogo.

Guna memberikan semangat, motivasi dan menjalin kebersamaan anggota dalam pengamanan giat masyarakat, ia pun tak canggung duduk di trotoar bersama anggota menikmati nasi bungkus yang sudah di siapkan untuk peserta apel.

Seperti tanpa ada jarak dan perasaan canggung Kapolres Ponorogo duduk bersama dan bercanda serta bercengkerama sambil menikmati sarapan pagi  nasi bungkus lauk tahu, mie dan ayam goreng.

Siapa sangka Kapolres AKBP. Arief Fitrianto memiliki sifat humoris yang luar biasa, sesekali mengajak bercana dengan melemparkan guyonan-guyonan untuk memecah keheningan dan rasa canggung Pejabat Utama Polres dan Kodim 0802 Ponorogo.

Tak ayal, dalam hitungan menit suasana pun mencair, hangat dan akrab.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menyampaikan guna memberikan semangat, motivasi dan menjalin kebersamaan di lapangan dalam kegiatan pengamanan seperti ini semua adalah sama.

“Bekerja dalam pengamanan giat masyarakat agar sukses dan terlaksana dengan aman, tertib dan lancar,” ucapnya

AKBP Arief Fitrianto menambahkan dengan kekompakan TNI-POLRI dalam pengaman giat masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Ponorogo menjadikan Ponorogo tetap kondusif,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here