Home Daerah Kapolsek Balong, Ngopi Bareng Khamtibmas bersama Warga Purworejo

Kapolsek Balong, Ngopi Bareng Khamtibmas bersama Warga Purworejo

71
0

 

PONOROGO – Kapolsek Balong AKP. Hariyanto, SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hari Sutoyo, Babinsa Sertu Mulyono dan personil Polsek Balong cangkrukan sambil ngopi bareng bersama warga dukuh Patihan desa Purworejo, Jum’ at malam (4/10/2019).

Ngopi bareng dan cangkrukkan bersama warga selain menambah kedekatan Polisi, TNI dengan masyarakat, dimanfaatkan Kapolsek Balong menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Balong AKP. Hariyanto dalam pesannya kepada warga bahwa saat ini musim kemarau panjang di harapkan kepada saudara tidak membakar sampah sembarangan antisipasi kebakaran.

Selain itu, Kapolsek meminta warga Patihan moyoritas petani dan saat ini lagi musim panen tembakau di harapkan hasil panenya tembakau kalau malam di taruh di dalam rumah untuk hindari hal yang tidak di inginkan.

“Untuk angka laka lantas, jumlahnya cukup lumayan di harapkan dalam berkendara kususnya sepeda motor untuk berhati hati sebelum berangkat kerja atau perjalanan jauh cek dulu kelengkapan surat suratnya dan cek kelayakan kendaraanya,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan,  saat ini lagi ngetren penggunaan medsos dari semua lapisan dari anak anak hingga dewasa di harapkan dalam bermedsos harus bijak dan jangan mudah terprovokasi berita hoaxs.

“Kami berpesan tentang bahaya Radikalisme dan bahayanya berita berita hoaxs,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here