Home Daerah Kapolda Jatim & Kapolres Ponorogo  kirim pesan Bela Sungkawa Mahasiswa Univ. Oleo...

Kapolda Jatim & Kapolres Ponorogo  kirim pesan Bela Sungkawa Mahasiswa Univ. Oleo Kendari

0

PONOROGO – Dua pesan bela sungkawa turut berduka cita atas meninggalnya mahasiswa Univ. Oleo Kendari Sulawesi Tenggara, dikirim Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto ke Sekretariat PMII Cab Ponorogo Jalan Pramuka Gg III dan Komisariat IMM cab. Ponorogo Jalan Boedi Oetomo Kelurahan Ronowijayan, Siman, Ponorogo, Minggu (29/09/2019) pukul 11.00 wib.

Jajaran Polres Ponorogo turut serta berbela sungkawa atas meninggalnya dua mahasiswa alm. Imawan Randi dan almarhum Muhammad Yusuf mahasiswa dari Halu Oleo Kota kendari Sulawesi Tenggara.

“Kami menyampaian bela sungkawa atas nama Kapolda Jatim & Kapolres Ponorogo dan semua elemen masyarakat demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo,” ungkap Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP. Susworo.

Dia juga menjelaskan,  bahwa proses penyelidikan terkait gugurnya mahasiswa Univ Halu Oleo Kendari saat ini masih dilakukan oleh Propam bersama Reskrim Polda Sultra dan kita tunggu prosesnya.

Pada  kesempatan tersebut Kasat IK menyampaikan undangan secara lisan giat do’a bersama dan silaturahmi Kapolres Ponorogo dengan Ormek Mahasiswa dan BEM se Kab. Ponorogo yang akan dilaksanakan Hari ini Senin, (30 Sept 2019) di aula Polres Ponorogo.

Sementara dari perwakilan dari PC. PMII dan IMM Kab. Ponorogo menyampaikan, ucapan terima kasih atas perhatian dari Bpk. Kapolda dan Kapolres Ponorogo dari PC PMII & IMM Kab. Ponorogo.

“Berharap kejadian tersebut segera diusut tuntas dan pelaku diberikan hukuman sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Selain itu, PMII siap hadir dalam acara doa bersama dan silaturahmi dengan Kapolres Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here