Home Daerah Jelang Pilkada 2020, BMI Ponorogo Konsolidasi bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan &...

Jelang Pilkada 2020, BMI Ponorogo Konsolidasi bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan & PAC

0

PONOROGO – Banteng Muda Indonesia (BMI) Cabang Ponorogo mengadakan konsolidasi bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo dan PAC, Sabtu (28/09/2019) di rumah Makan Echo Kichen jalan Bathoro Katong no 42 Kota Ponorogo.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua BMI Cabang Ponorogo Cholik Agus Dianto dan dihadiri seluruh pengurus BMI Cabang Ponorogo, dan pengurus anak cabang BMI di Ponorogo.

Selain itu tampak hadir Ketua DPC PDIP Ponorogo Bambang Yuono, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Ponorogo dan seluruh PAC se Kabupaten Ponorogo, wakil ketua bidang ekonomi Lisdyarita.

Kosolidasi pengurus DPC PDI Perjuangan Ponorogo dan BMI cabang Kabupaten Ponorogo berlangsung dengan keakraban dan kekeluargaan dilanjutkan ngopi bareng.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo Bambang Yuono dalam sambutannya mengungkapkan , pihaknya mensuport penuh dengan catatan, lakukan yang terbaik untuk partai dan masyarakat Ponorogo.

“Saya menegaskan Banteng Muda Indonesia adalah sayapnya PDI Perjuangan,” ujarnya.

Saya mengibaratkan, seperti burung garuda, sayap yang mengepakkan tubuhnya, antara BMI dan PDI Perjuangan adalah satu kekuatan.

“Hadirnya sayap harus memperkuat tubuhnya sang garuda. Jangan sampai terbang sendiri,” tegasnya.

Hari ini lanjut Bambang, PAC dihadirkan untuk menyatukan pemahaman yakni satu rumah beda kamar.

“Harus menyatu, komunikasi suatu yang penting untuk membangun suatu kekuatan,” jelasnya.

Bambang juga mengatakan, Kita bangun untuk islah, banteng-banteng yang sekarang masih tercerai berai dimana-mana.

“Kita kumpulkan kembali banteng-banteng muda yang masih diluar dan berteduh dimana-mana. Saya yakin banteng-banteng muda PDI Perjuangan akan bangkit dan besar di Ponorogo,” ujarnya.

Kita harus penuh optimisme, membangun kekuatan kaum Nasionalis di Ponorogo.

Maka tumbuh dan berkembangnya BMI di Ponorogo, kita beri makna kekuatan Nasionalis dari sayap PDI Perjuangan yakni Banteng Muda Indonesia cabang Ponorogo. Tumbuh dan berkembang untuk banteng muda di PDI Perjuangan Ponorogo,

“Kita sudah punya visi dan misi, tinggal bagaimana kemudian dibumikan dalam kehidupan kedepan di Ponorogo. Tentang bagaimana caranya memberikan pemberdayaan ekonomi di masyarakat,” imbuhnya.

Sementara ketua BMI Cabang Ponorogo Cholik Agus Dianto mengungkapkan, konsolidasi BMI dan Pengurus DPC PDI Perjuaangan dan PAC menjadi agenda yang sangat penting untuk kerja-kerja ke depan.

Untuk itu, BMI tetap jadi garda utama, sebagai sayap partai untuk tetap konsisten bersama partai. Satu tujuan untuk kebesaran dan kemenangan PDI Perjuangan di Ponorogo.

“Kader BMI tetap solid di bawah intruksi partai dan tunduk pada AD/ ART, kebesaran partai adalah utama, semangat kami adalah semangat perjuangan sesuai dengan piagam perjuangan partai,” pungkasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here