Home Daerah Tahun baru Muharram 1441 H, Polsek Mlarak  Berbagi dengan Puluhan Anak yatim...

Tahun baru Muharram 1441 H, Polsek Mlarak  Berbagi dengan Puluhan Anak yatim piyatu

0

PONOROGO – Jum’ at berkah, Polisi sektor Mlarak dalam rangka memperingati Tahun Baru Muharram 1441 H dimanfaatkan berbagi kasih dengan puluhan anak yatim piatu di Mushola An-Nur Polsek Mlarak, Jumat (27/9/2019).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial Polsek Mlarak tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H, Wakapolsek Mlarak , Anggota Poksek Mlarak, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Mlarak dan Anggota Bhayangkari serta puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Amin Desa Gandu dan Anak Yatim Piyatu dari desa Bajang, Jabung dan Gontor.

Kegiatan berbagi anak yatim bertujuan agar kita sadar bahwa masih ada anak anak kita yang memperlukan uluran tangan kita.

Sebagai bentuk kepedulian itu Polsek Mlarak selain memberikan santunan, juga harus memberikan support kepada anak anak yatim piatu.

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini SH, menyampaikan, bhakti sosial dengan pemberian santunan kepada anak yatim piyatu ini, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim piyatu.

“Kegiatan berbagi rizki dengan memberikan santunan ini, bertujuan untuk sedikit membantu anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu secara ekonomi. Mudah-mudahan dengan adanya santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim Piyatu, “kata Kapolsek

Kapolsek menambahkan, pihaknya berharap, kesempatan memperingati Tahun Baru Muharram 1441 H bisa memberikan kebahagiaan dan meringankan anak-anak yatim piatu.

“Ini momen dimana kita saling berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan kegiatan ini, semoga kita bermanfaat dan barokah, “pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here