Home Daerah Pencuri satroni toko Pertanian Gunursari,  kuras habis obat pertanian, Mlarak

Pencuri satroni toko Pertanian Gunursari,  kuras habis obat pertanian, Mlarak

0

PONOROGO (MP) – Kasus pencurian di Ponorogo akhir-akhir ini semakin marak.

Seperti yang terjadi pencurian di toko milik Sunarto Dusun  Gunungsari Rt. 02 Rw. 02 Desa  Mlarak, Senin tengah malam (16/09/2019).

Pencuri berhasil mengambil barang barang seperti, obat-obatan pertanian, ATM dan KTP, kerugian sementara diperkirakan sebesar Rp. 65 jt.

Menurut keterangan beberapa saksi seperti kata Sunarto dukuh Gunungsari Rt. 02 Rw. 02 Dsesa Mlarak dan  Siti Rukanah
alamat sama, (Keduanya sebagai pemilik Toko)

Kasubag Humas Polres Mlarak Iptu. Edy Sucipta saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya tindak pencurian di toko Gunungsari penjual pertanian di desa Mlarak.

“Pelaku Masih dalamn lidik pihak kepolisian,” ujarnya.

Kronologis kejadian lanjut Iptu. Edy,
berawal laporan daru saksi diberitahu  kalau tokonya terbuka, kemudian pemilik toko mengecek ke TKP ternyata mulai dari gembok depan (pintu regol) sudah hilang.

“Kemudian pemilik masuk ke lokasi toko, pada pintu masuk gembok juga sudah tidak ada dan pintu terbuka serta didalam toko berantakan,” katanya.

Menurut keterangan dari beberapa saksi lanjut Iptu. Edy, sekira jam 04.25 Wib saksi mendengar ada yang siul” dengan membuka pintu regol pintu besi, kemudian saksi menghubungi  dengabn WA fia HP menanyakan apa pemili berada di gudang/toko, namun tidak dibuka WA tersebut.

“Saksi tidak mencurigai kejadian tersebut karena, adiknya sedang membangun, dimungkinkan ada kekurangan bahan yg akan diambil dilokasi gudang/toko tersebut,” terangnya.

Selain itu dihalaman juga dipelihara angsa yang cukup banyak, namun angsa tersevut tidak teriak, karena biasanya angsa kalau dengan orang tak dikenal pasti teriak. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here