Home Daerah Kapolres Ponorogo Tasyakuran  Pembangunan Mapolsek Pulung & Pamitan pindah Tugas

Kapolres Ponorogo Tasyakuran  Pembangunan Mapolsek Pulung & Pamitan pindah Tugas

402
0

PONOROGO – Ukuran keberhasilan tugas Polri adalah masyarakat merasa aman dan bebas dari rasa takut dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Untuk  mewujudkan harapan masyarakat sebagai anggota Polri hendaknya kembali kejati diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Ponorogo AKBP. Radiant, S.I.K., M.Hum, saat menghadiri Tasyakuran selesainya pembangunan Mako Polsek Pulung Polres Ponorogo, Rabu (11/09/2019) pukul 10.30 wib yang dihadiri 100 orang undangan.

“Tanah yang digunakan Mako Polsek Pulung merupakan tanah bantuan hibah dari Pemkab Kabupaten Ponorogo dengan luas 1.505 m2 berada di Dkh. Bedagan Ds/Kec. Pulung dan kami upayakan untuk melakukan pembangunan mapolsek baru,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, pembanguan menggunakan dana dipa Polres ponorogo Tahun 2019 sebesar Rp 1.542.256.000 (Fasum dan mebeler) yang dilaksanakan oleh CV Selo kencono selaku pemenang tender. Pembangunan mulai tanggal 28 Maret s/d 3 September 2019.

“Selaku Kapolres, Saya mengucapkan  dan Apresiasi kepada Pemda  Kabupaten Ponorogo dan CV Selo kencono, Kapolsek  Pulung dan anggota serta semua pihak yang turut membantu terlaksanakanya pembangunan Polsek Pulung,” terangnya.

Dikatakan, untuk  peresmian akan dilaksanakan menyusul bersama sama Mako lain oleh Polda Jatim.

“Dengan beroperasinya Gedung baru Polsek Pulung, dapat meningkatkan semangat dan gairah kerja pelayanan Polri kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Kepolisian Ponorogo ini menyampaikan, situasi kamtibmas Ponorogo dalam keadaan kondusif, ini semua berkat kerjasama semua pihak TNI Polri dan masyarakat, semoga sinergitas yang selama ini terjalin dapat terus terbina dan kedepan bisa lebih harmonis.

“Saya akan pindah ke Polda Sulsel , maka dari itu ucapan terimakasih atas kerjasama bapak bapak sekalian dan permohonan maaf bila dalam bergaul ada kesalahan dan kekhilafan,” tambah Kapolsek dengan nada berat.

Dipenghujung kegiatan, dilakukan penandatanganan Prasasti pembangunan Polsek Pulung dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Ponorogo.

Pemberian penghargaan kepada Kapolsek yang berprestasi dalam hal inovasi pembangunan sarana Polsek (Musholla, pagar, lapangan tembak)

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum, Pejabat utama Polres Ponorogo, Anggota DPRD Kab. Ponorogo dari PAN Puryono, S. Ag, M. Pd. I, Kapolsek jajaran Polres Ponorogo, Pimpinan pemenang tender CV. Selo Kencono Eko Agus  Supriyadi, Kades se Kec. Pulung, Ketua FKPSB Kec. Pulung, Ketua Pokdar Kamtimbas Kec. Pulung, Perwakilan Purna Polri dan Tomas dan Toga Kecamatan Pulung. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here