Home Daerah Diduga Sakit Jantung, Warga Ngrukem, Mlarak Turun dari Motor Meninggal Dunia

Diduga Sakit Jantung, Warga Ngrukem, Mlarak Turun dari Motor Meninggal Dunia

280
0

PONOROGO – Warga desa Ngrukem Kecamatan mendadak geger. Pasalnya, Suparno (70 thn) mendadak meninggal dunia setelah jatuh (turun) dari sepeda motornya.

Waka Polsek Mlarak, Polres Ponorogo Ipda. Mujian  saat dikonfirmasi mediaponorogo.com membenarkan adanya orang meninggal dunia secara mendadak di Dukuh Ngrukem I Desa Ngrukem Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Selass, (10/09/2019) pukul 12.30 wib.

Indentitas korban kata Ipda. Mujian
Korban Suparno (70 Tahun) Alamat : RT 01 RW 02 Dukuh Purwoasri Desa Karang gebang Kecamatan Jetis, Ponorogo.

Kronologis kejadian lanjut wakapolsek Mlarak, sekitar pukul 12. 00 wib saksi Suparmi berada di dalam rumah kemudian mendengar suara sepeda motor lewat di samping rumahnya.

“Kemudian putar balik, selanjutnya tidak terdengar suara sepeda motor, karena merasa curiga saksi langsung menuju teras depan rumah melihat korban Suparno jatuh dari sepeda motor,” katanya.

Kemudian saksi memanggil warga  hang lain dannmendekati korban dan melihat korban nafasnya sudah tersendat sendat dan korban di angkat di teras Rumah saksi.

“Dan tak lama kemudian korban meninggal dunia dan saksi melaporkan ke Kepala Desa Ngrukem di lanjutkan ke Polsek Mlarak,” terangnya.

Hasil Visum luar okeh medis dan identitas inafis Polres dapat kesimpulan, bahwa Korban tidak ada bekas kekerasan fisik dan tidak ada bekas luka akibat jatuh dan di simpulkan bahwa korban meninggal di akibatkan Serangan Jantung.

“Korban selanjutnya di serahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan,” pungkasnya. (mny).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here