Home Headline Yamaha Apresiasi Prestasi SMK Pemkab di Kontes Nasional

Yamaha Apresiasi Prestasi SMK Pemkab di Kontes Nasional

83
0

PONOROGO – Keberadaan SMK PEMKAB Ponorogo meskipun berada di Kota Kecil namun prestasinya di atas SMK yang berada di kota besar.

Hal ini diungkapkan perwakilan PT. Yamaha Indonesia Manufacturing (YIM) saat menggelar demo cepat irit tekhnologi terbaru Yamaha di SMK Pemkab Ponorogo, Selasa (27/8/2019).

“Kami bangga bahwa untuk kompetisi Yamaha Skill Contest tahun lalu baik regional dan nasional juara 1 semua disabet SMK PEMKAB Ponorogo,” ungkapnya.

Termasuk ketika mengikuti lomba video contest, SMK PEMKAB Ponorogo peringkat 3 besar dari total 16 peserta. Bahkan kedudukan SMK PEMKAB masih tinggi ketika disandingkan SMK Kertanegara. “Masih unggul karena SMK Pemkab berada di peringkat 3, sedangkan SMK Kertanegara peringkat 5,” sebutnya.

Oleh karena itu, pihaknya mendorong siswa SMK PEMKAB Ponorogo untuk kembali mengulang prestasi dalam ajang video contest selanjutnya. “Semoga hasil prestasi kemarin menjadi modal contest tingkat nasional. Tunjukkan bahwa SMK Pemkab adalah SMK terbaik,” tegasnya.

Erwin Yusnarno, ST kepala SMK Pemkab Ponorogo mengaku bangga mendapat kesempatan sebagai tempat presentasi tekhnologi terbaru blue core. “SMK Pemkab adalah sekolah binaan Yamaha,” ungkapnya.

Sekolahnya pun sudah mempersiapkan diri mengikuti video contest tingkat nasional. Meski sudah punya modal pengalaman juara namun pihaknya tetap meningkatkan pemahaman siswa terkait tekhnologi dan aplikasinya. “Mohon doa restunya. Semoga bisa juara 1 nasional,” pungkasnya. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here