Home Headline Antusias Masyarakat Surabaya Sambut Launching Honda Genio

Antusias Masyarakat Surabaya Sambut Launching Honda Genio

0

Surabaya, Kehadiran Skutik Casual Fashionable Honda Genio disambut antusias oleh warga Surabaya. Launching yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini bertempat di Royal Plaza Surabaya.

Gelaran launching Honda Genio ini dimulai pada tanggal 19 – 25 Agustus 2019. Berbagai kegiatan dan hiburan dihadirkan untuk memeriahkan launching Honda Genio di Surabaya ini antara lain dengan hadirnya 2 pemain gelandang persebaya yaitu M Hidayat dan Fandi Eko menyapa pengunjung pada sesi meet & greet. Sebelumnya M Hidayat dan Fandi Eko city turing bersama dengan anggota komunitas yang tergabung dalam Surabaya Honda Community( SHC ) mengendarai Honda Genio dari MPM Simpang menuju Royal Plaza. Selain pemain persebaya, launching Honda Genio semakin meriah dengan hadirnya pemain Film Kapal Goyang Kapten.

” Selain di Surabaya, rencananya kami akan mengenalkan Honda Genio di beberapa Kota di Jawa Timur juga di 29 sekolah, dengan begitu diharapkan masyarakat lebih mngenal lebih dekat Honda Genio.” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM

Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara Honda Genio pada sesi test ride berhadiah.

Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Program Sales.
Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching Honda Genio di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung. Juga potongan angsuran sebesar 17 ribu selama periode 16 – 26 Agustus 2019. Dan pembelian Honda Genio selama bulan Agustus – September 2019 akan mendapatkan hadiah langsung accesories.

Gathering Komunitas dan Konsumen.
Gelaran launching Honda Genio juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari Honda Genio pada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000 (On The Road Surabaya ), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. (as)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here