Home Daerah Polres Ponorogo, Meriahkan HUT RI ke 74 Buat Gapuro di Pintu Masuk...

Polres Ponorogo, Meriahkan HUT RI ke 74 Buat Gapuro di Pintu Masuk Mapolres

59
0

PONOROGO (MP) – Polres Ponorogo berhias menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan RI, membuat gapuro dipintu masuk Mapolres.

Seperti tampak berbeda gerbang Mako Polres Ponorogo tidak seperti biasanya gerbang Bergambar Reyog kesenian asli Kabuaten Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.i.k.M.Hum menjelaskan pembuatan gapura ini dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun kemerdekaan  Republik indonesia ke 74.

“Kita mewujutkan rasa syukur dan rasa suka cita kita atas kemerdekaan yang telah di raih oleh para pejuang kemerdekaan dan mengingatkan kepada kita atas jasa jasa para pahlawan,” ujarnya.

Kapolres juga menjelaskan, pembuatan Gapura yang kita bangun persis di pintu gerbang Mako Polres Ponorogo di harapkan memberikan rasa semangat kita dalam mengisi kemerdekaan.

Dikatakan, pembuatan gapura untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke 74 dengan tema “SDM UNGGUL INDONESA MAJU” dengan beground kesenian Reyog Ponorogo.

“Mudah-mudahan dengan pembuatan gapura  dapat menambah semangat bagi kita semua dalam menjalankan tugas sehari hari makin kuat di usia Republik Indonesia ke-74, dan di usia polri yang ke 73 dengan, “sumber daya manusianya makin unggul dan Indonesia bisa menjadi negara maju”,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here