Home Headline Jalur Ponorogo – Pacitan Amblas, Roda 8 dialihkan Lewat Wonogiri

Jalur Ponorogo – Pacitan Amblas, Roda 8 dialihkan Lewat Wonogiri

327
0

PONOROGO (MP) – Jalan Nasional Ponorogo – Pacitan tepatnya di KM 227 di Desa Wates, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Amlas sepanjang 150 meter, dengan kedalaman 50 cm hingga 1 meter.

Polisi memasang bener himbauan kendaraan berat roda 6 keatas diharapkan jangan melewati , dan dialihkan lewat Wonogiri.

Routenya Kota Ponorogo – Badegan – Ngadirojo (wonogiri) – Donorojo (Pacitan)

Kapolsek Slahung AKP Paidi, mengungkapkan jalur Ponorogo – Pacitan saat ini dalam perbaikan, beberapa ruas jalan yang amblas, berlobang ditutup dengan cor.

“Ada pekerjaan pengecoran di tiap-tiap bongkahan jalan yang amblas (tanah retak) agar tidak membahayakan pengguna jalan,” ucapnya, Jum’at (05/04/2019).

Karena adanya pekerjaan pengecoran, maka arus lalu lintas masih diterahkan buka tutup.

Dikatakan, pihaknya saat ini memberikan tanda himbauan bagi kendaraan roda 8 jangan melewati jalur Ponorogo – Pacitan, karena jika terjadi apa-apa pihaknya sudah memberi peringatan.

“Kita tidak bisa melarang, namun memberikan himbauan. Kalau mereka nanti tetap memaksakan, kalau ada apa-apa yang jelas Kita sudah memberi himbauan,” tururnya.

Pemasangan himbauan itu sudah dilakukan di beberapa tempat, di Kota Ponorogo di perempatan tambak bayan, di perempatana Dengok arah Pacitan dan pertigaan arah Pacitan  juga dipasang peringatan.

“Kita pasang bener-bener arah menuju Pacitan, bertuliskan himbauan bahaya jalan Ponorogo – Pacitan saat ini bila dilewati kendaraan roda 8, “ tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here