Home Headline Peduli Korban Banjir, MPM Beserta Jaringannya Adakan Service Gratis dan Bakti Sosial

Peduli Korban Banjir, MPM Beserta Jaringannya Adakan Service Gratis dan Bakti Sosial

0

Madiun, Musibah banjir yang melanda di beberapa wilayah di Kabupaten Madiun , Ponorogo, Ngawi dan sekitarnya membuka empati untuk berbagi. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya membantu korban musibah banjir tersebut dengan mengadakan berbagai kegiatan antara lain Service Gratis dan beberapa bantuan makanan serta pakaian.

Kegiatan service gratis dan baksos sosial ini diadakan road show mulai tanggal 12 – 16 Maret 2019 di 4 kabupaten yang terkena dampak banjir yaitu di Kabupaten Saradan , Kabupaten Madiun , Ngawi dan Ponorogo dengan bekerjasama dengan 14 AHASS terdekat.

Sebanyak 450 konsumen Honda yang memanfaatkan layanan AHASS Peduli Banjir tersebut. Layanan yang diberikan antara lain konsultasi gratis , safety cek, diskon 20 ribu untuk pembelian oli dan servis lengkap murah. Selain service gratis, MPM beserta jaringannya juga menyalurkan bantuan berupa makanan dan pakaian untuk korban banjir.

“Ini merupakan bagian kepedulian MPM beserta jaringannya terhadap kemanusiaan. Selain itu juga kami membantu konsumen Honda untuk perbaikan motor akibat dampak banjir ” kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM. (sr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here