Home Daerah Polwan Cantik Peduli Kebersihan TPU Bhatara Kathong

Polwan Cantik Peduli Kebersihan TPU Bhatara Kathong

0

PONOROGO (MP)  –  Polisi wanita Bripka Dyah Sunapti ditunjuk dan ditugaskan pimpinan polri sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

Walaupun Polwan namun tetap dituntut untuk aktif dalam pembinaan dikelurahan binaannya dan harus selalu akti dalam kegiatan masyarakat baik dalam hal pembinaan kesadaran masyarakat terhadap hukum maupun kegiatan yang bersifat sosial.

Seperti yang dilakukan hari ini Sabtu (02/03/2019) Bripka Dyah Sunapti ikut dalam kerja bakti bersama masyarakat Kelurahan Setono untuk membersihkan area pemakaman umum Batoro Katong.

Walaupun seorang perempuan polwan cantik ini tak merasa risih dan canggung ikut guyup bersama dengan warga Kelurahan Setono untuk melakukan pembersihan di area pemakaman umum.

Dalam kesempatan ini Staf Kelurahan mewakili lurah Setono dan Masyarakat kelurahan setono menyampaikan banyak terima kasih kepada kepolisian yang diwakili oleh Bripka Dyah Sunapti ikut perduli dalam kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan.

“Semoga kedepannya kepolisian lebih aktif lagi dalam kegiatan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Setono,” tutur Surmatri Staf Kelurahan Setono. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here