Home Headline Perbaiki Disel Dalam Sumur Warga Sukorejo Meninggal 

Perbaiki Disel Dalam Sumur Warga Sukorejo Meninggal 

0

PONOROGO (MP) – Warga Sukorejo dan sekitarnya semalam heboh. Pasalnya, ditemukan orang meninggal dunia di dalam sumur di area persawahan  dukuh Krajan Desa Prajegan Kecamatan  Sukorejo Kab. Ponorogo Kamis  (21/02/2019), diketahui sekira pukul 17.30 wib.

Korban diketahui bernama Mispan (51 thn),  alamat Dukuh  Krajan Rt 04 Rw 01 Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Humas Polres Ponorogo Iptu. Edi Sucipta kepada awak media membenarkan adanya penemuan orang meninggal didalam sumur di Desa Prajekan.

“Kronologis kejadian, hari Kamis  (21/02/2019)  pukul 15.00 wib korban berpamitan kepada istrinya untuk memperbaiki pompa air yang ada di dalam sumur di area persawahan,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan,  sekitar pukul 17.30 wib saksi Nova  (anak korban) mencari korban yang dikarenakan tidak kunjung pulang. Kemudian saksi Nova menemukan korban berada di dalam sumur pompa air dalam  posisi korban duduk bersandar di dasar sumur dan di duga sudah meninggal dunia.

Selanjutnya Nova memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan juga warga lainya.

Lebih lanjut  Iptu. Edi Sucipto menambahkan, kedalaman sumur kurang lebih 7 (tujuh) meter, diameter 1,5 meter.

“Tidak ada tanda tanda aniaya/kekerasan,  korban meninggal dunia di duga kelelahan pada saat sedang memperbaiki pompa air diesel yang ada di dasar sumur, ” ucapnya.

Dikatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban tiga hari yang lalu baru sakit dan di obatkan   di Rumah sakit  Ponorogo  karenakan mengalami keluhan tidak bisa BAB, buang air kecil dan muntah.

“Atas laporan kejadian tersebut Polisi, mendatangi TKP,  memeriksa saksi, mendatangkan unit identifikasi polres, mendatangkan tim evakuasi dari BPBD Ponorogo, dan menyerahkan korban ke pihak keluarga,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here