Home Daerah Keliling Ngopi, Cabup Ipong Kampanye Protokol Kesehatan

Keliling Ngopi, Cabup Ipong Kampanye Protokol Kesehatan

0

PONOROGO – Ipong Muchlissoni calon bupati Ponorogo, Sabtu (10/10/2020) melakukan sholat duhur berjamaah di salah satu masjid sekitar Makam Batoro Katong. Bahkan Ipong langsung bertindak menjadi imam.

Usai sholat dhuhur, rombongan Ipong Muchlisson-Bambang Tri Wahono menuju salah satu warung kopi di Desa Lengkong, dan Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo.

Di warkop Lengkong Ipong tampak menyapa warga masyarakat di warkop yang dia sambangi.

Menghadapi Pilkada Ipong Muchlissoni berpesan warga tetap akur dan guyub rukun. “Pesan kami, monggo tetap guyub rukun jangan saling menjelekkan satu dengan yang lain dan jangan suka menjual fitnah,” pesan Ipong.

Selain itu Ipong juga mewanti-wanti tetap menjaga imunitas tubuh serta tetap menjaga protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

“Mari saling mengingatkan menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan terbaru, selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, bergembira selalu dan jangan lupa berdoa,” harapnya.

Nardi salah satu warga yang ngopi mengaku kaget dengan kedatangan rombongan Ipong Muchlissoni. “Pak Ipong sudah terbukti merealisasikan janjinya dalam membangun Ponorogo. Kami semua Panggah Pak Ipong Bupatine,” ungkap Nardi. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here