Home Daerah Kemarau Panjang Terus Terjadi, DPC PDIP Ponorogo Dropping Air Bersih di Slahung

Kemarau Panjang Terus Terjadi, DPC PDIP Ponorogo Dropping Air Bersih di Slahung

90
0

PONOROGO – Hari ini 2 mobil tangki air bersih dikirimkan ke Lingkungan Sooko Dusun Bandungan, Desa Slahung Kabupaten Ponorogo, oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo, Kamis (07/11/2019).

Hal itu diungkapkan Lisdyarita wakil ketua bidang ekonomi DPC PDI Perjuangan Ponorogo.

Dia juga menjelaskan, cuaca ektrem kemarau yang terjadi di Kabupaten Ponorogo masih terus dirasakan warga yang terdampak kekurangan air bersih.

“DPC PDI Perjuangan Ponorogo terus melakukan dropping air bersih. Semoga baksos yang kita lakukan bisa membantu warga yang kesulitan air bersih,” ujarnya.

Sementara itu Pramu Wibawa selaku koordinator dropping air bersih DPC PDIP ponorogo mengatakan, baksos dengan menyalurkan bantuan air bersih ini terus dilakukan karena hingga saat ini di wilayah Kabupaten Ponorogo masih belum turun hujan sehingga banyak didapati warga yang kekurangan air bersih.

“Hingga saat ini belum turun hujan dan banyak warga Ponorogo utamanya berada di pinggiran kesulitan memperoleh air bersih. Untuk itu kami bersama teman-teman DPC PDIP terus menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan,”ucapnya.

Ditambahkan Pramu,”untuk hari ini kami menyalurkan dua tangki air bersih 8 ribu liter untuk warga Lingkungan Sooko, Dusun Bandungan, Desa/ Kecamatan Slahung,” pungkasnya (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here