Home Headline Jalur Ponorogo-Trenggalek Kembali Terjadi Lakalantas

Jalur Ponorogo-Trenggalek Kembali Terjadi Lakalantas

104
0
Sepeda motor milik korban lakalantas di jalan raya Ponorogo – Trenggalek.

 

SAWOO (MP) – Kecelakaan lalu lintas kembalu terjadi pada Jumat (22/9/2017)  sekitar jam 16.30 WIB terjadi di jalur Propinisi Jatim, tepatnya di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek, tepatnya di Dukuh Kacangan, Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Ponorogo. Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudaarmanto menjelaskan bahwa salah satu korbannya adalah pengendara Sepeda Motor Honda beat warna putih merah Nopol AG 4678 YAH bernama Imam M (55 th) warga Dukuh Sentul, RT 03, RW 01, Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek.

Menurutnya, korban Imam M mengalami luka babras pada lengan kanan. Dia menambahkan korban lainnya adalah Rohamatin (18 th) mengalami luka berat yaitu patah kaki kanan. “Korban terlindas mobil Hyunday warna Hitam Nopol W 380 SC yg di kendarai Arabian warga Dukuh Mbeji, Desa  Ngunut, Kecamatan Babadan, Ponorogo,” papar AKP Sudarmanto.

Lebih lanjut dia menerangkan saat honda beat warna merah yang dikendarai oleh Imam M membonceng anaknya Rohmatin berjalan dari arah selatan menuju ke utara dg kecepatan tinggi, sampai di TKP menabrak belakang Mobil Daihatsu Terios yang di kendarai Sumarta yang mengerim mendadak.

“Sehingga terjadi benturan dan terpental ke kanan jalan dan terlindas mobil Hyunday warna hitam yang di kendarai Arabian dari arah utara dan korban Rohmatin mengalami patah kaki kanan,” imbuhnya. Dia menambahkan Kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Satuan Lantas Polres Ponorogo. (mnc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here